Rabu, 13 Mei 2015

Taklukkan Rasa Takut

Keberanian Berasal dari Sebuah Keyakinan

 Saya sampai Tujuan...AKU BISA :)

 Dan aku bisa menaklukkan lautan ini. CiptaanMU

Dan akhir Kata, saia ketagihan snorkling :P

Hidup adalah sebuah perjuangan. Jangan Takut karena kita punya Allah yang maha besar :)

Saat saya memandang luasnya air ini. ada gemetar di Hati. saia tak pernah nyemplung dilautan. sekarang, saatnya saya membuktikan, bahwa saya bisa menaklukkan rasa ini..

Tapi rasa penasaran ini menghapus rasa takut. hahaha
Snorkling, didalamnya kita melihat ciptaan Allah. 

Bismillah. Allah, laut ini ciptaanMU. Semoga kami bisa bersahabat :)
dan Byuuur.....saya sampai ke tujuan. jangan tanya berapa banyak air laut yang tertelan :P
hahahaha

Taklukkan Rasa Takutmu dengan Bismillah... Allah akan senantiasa menjagamu..

Banyuwangi 2015

0 komentar: