Rabu, 30 Juni 2010

Si akhwat kebooo


pulang kerja, pikiran dah sibuk kejar deadline.harus buru2 ambil amanah pula...
assalamualaikum...sapaku saat masuk rumah..
wa'alaikumsalam...jawaban yang kuterima..
dengan nyantai aku masuk rumah megahku..wkwkwkwk numpang gto loch..eh nduk ntar ikut ke bromo gak..??(ajak tanteku)
(mikir)..hemm.gak ach masih harus ngurus beberpa amanah nich, lagian mbak dita juga sakit,kasihan sendirian....
tante : yawes lek gto....
saya : oke dech tan, aku pergi dulu ya ada janji ma orang.
tante : geleng2...truslah berkarya nduk..buat orang lain tersenyum...
saya : insyaAlloh.....

meluncurrr....ketemu orang dalam rangka cari koneksi buat beli ATK, yang harga sedikit bersaing.soale mau beli banyak....buat paket Back to school....

balik lagi kerumah jam 18.30 an lah..bersih diri, telpon client dan leyeh2 sebentar sambil nunggu balasan sms..

tante memanggil...
tante : ongg,,...
saya : yupii,ada yang bsa aku bantu tan..??
tante : ntar jadi berangkat ke bromo ya, jam 01.00 brangkat ya. ntar jngan lupa bangun yoo
saya : insyaalloh lek gak ada setan yang usil...hehe

bis sholat isya' dengan mulusnya saya ketiduran....kebangun jam 20.00 gara2 ada sms dari temen....hah baru jam 20.00..hehehe
bis itu lanjutin mancal slimut.....

sampaiii jammm..??
ada yang berbunyi nyaring...eh anak ini di pijetin malah pules tidurnya..
saya : dengan wajah cute terbangun, oh tante....
tante : mau berangkat ni...
saya : trus..?? *ngucek2 mata*
tante : gludak, ya pintu tuch kunciin....
saya : okey boss...mluncur, btw pijetan itu enak tan..kapan2 boleh lagi
tante : duasar....
saya :*nyengir*

bis kunci pintu lanjutt mancal selimut....bersambung

ini poto saya barang tante pas saya wisuda dulu taon 2008...
love u tante anik

0 komentar: