Kamis, 03 Juni 2010

Neng conny dan Ukhty Yuni

Pertama kenal dengan si akhwat ini adalah saat acara " GATHERING". Apa itu gathering..?? acara kumpul bareng seluruh cabang LMI seJawa Timur. bulan apa ya saya lupa2 ingat,hehe..........yang pasti tahun 2009, sebelum ramadhan lach. Disitu selaen kumpul bareng, juga ada acara saling bertukar ide, pengalaman, cerita, ilmu sesama divisi. Disaat itulah saya berkenalan dengan akhwat super keren seantero kota kediri ini (katanya si dia, disambut adegan pingsan saya):p

itulah awal kenalan dengan si ukhty yuni dari LMI Kediri,..
dan itulah awal dari percekcokan kami...hehehee....
percekcokan antar akhwat super keren dalam mempertahankan prediket super kerennya,...:p

dan awal persahabatan kami,..
sama2 gila, doyan makan, doyan ngemil,doyan belanja, dan yang paling penting adalah sama2 cantik dan super keren..hahahaha...^_^

gimana kagak gila dan super aneh..
kita sering menghabiskan berribu2 sms (hiperbola banget ye) hanya untuk geje2an sajah..misalkan suatu hari....

ukhty yuni : ukh, ana lagi makan bakso niy..:-)
saya : ora pengen, ana lagi makan pempek ye....
kagak penting banget kan smsnya....tapi berulang2 kita melakukannya..wkwkwk

padahal kita selisih 2 tahun, tapi dia kagak mau di ingatkan masalah ketuaan dia..masih ngotot usia 17 tahun sajah..
ya itulah persahabat antar benua yang kita lakukan..

Inilah kisah saya dan sahabat saya....^_^
dah izin mencantumkan namanya kok...:-)
dan dah bayar royaltinya....:p

2 komentar:

Herien Kriestia mengatakan...

hmm.. sama2 doyan jajan ya.. doyan masak juga ga nih..??? :p

Neng Cony mengatakan...

nah nah itu bun,,,,kayaknya hanya doyan makan ki.masih dalam proses kalau masalah msak memasak..hehe