Selasa, 01 Juni 2010

Perjalanan si akhwat dengan 10 anak asuhnya ^_^


percakapan saya dengan anak2 selesai bimbingan belajar....
anak2 : mbak cony sekali2 jalan2 yuk..
saya : boleh2...kemana nduk..??
anak2 : *serempak* pemandian wendit mbak...!!
cony : *shock* knpa gak disawah depan situ sech nak..??
anak2 : yeah mbak cony, apa enaknya coba ke sawah...??
saya : *mikir tiket ke wendit kan kalau gak salah 10ribu atau 13ribu* kan mahal nduk masuknya....
anak2 : lewat belakang cuman bayar 1000 doank mbak...
saya : hah, yang bener..??
anak2 : *dengan kompak* ya iyalah
HENING SEBENTAR...
saya berfikir, apa gak salah tuch ya, kalau ketahuan petugas saya yang bisa kena hantam (hiperbola), secara saya yang akan paling tua dan akan bertidak sebagai baby sister...
anak2 : hayooo mbak cony...
saya : tak bisa ku menolak permintaan mereka..iya tapi janji jangan nakal, saling menjaga, dan jangan lupa pamit orang tua.okey
anak2 : okey mbak cony yang cantik
saya : mulai ngrayunya..hehe,...tapi naek apa nduk kesana
anak2 : jalan kaki mbak menelusuri sawah,,,
saya : hah....kaget.com

Hari yang ditunggu2 datang, hari minggu tgl 9 mei 2010..padahal saya tgl 8 ada acara ke pasuruan..males pulang kemalang. Tapi karena sudah janji, dan janjinya penting banget so saya pulang dech..gak ingin melukai hati anak2..

yeah saya terlambat, HP dah berulang2 berbunyi....oke2 nak sabar.!!
akhirnya kita berangkat ke WENDIT...anak2 dah bawa maem, jajan, ma baju ganti...mereka kan mau renang...!! dan saya sebagai baby sister..^_^
ternyata benar apa yang merka katakan...mereka ngajak melewati sawah, jembatan dari kayu yang jujur saya takut melewatinya,.tapi mereka selalu menjaga saya (lhoh kok kebalik yang menjaga,hehe)..perjalannya 1 jam nyampek di wendit....luar biasa..!!

SAMPAI DI WENDIT...
kita dah siap2 uang nich buat bayar karcis yang tiap orangnya 1000, tapi rezeki menimpa kita. di belakang tuch pas pintunya di buka dan kita berhasil masuk...horeeeeee......!!!!
*serentak anak2 teriak* makasih ya pak penjaga.....:-)

tugas sebagai baby sister hanya nungguin mereka berenang, dan nyuapin mereka..ngawasi juga tentunya..asyiknya nungguin mereka renang....saat mereka udah capek..hayooo kita makan...!!

PERBINCANGAN kita...
anak2 : mbak conya dari tadi dilihatin orang lhoh..
saya : biarin toh masih dilihatin, belum dimakan *ngalawak*
anak2 : dikira mbak cony ibunya kita kali, anaknya banyak
saya : emang kalian anak2 mbak kan ?? *senyum*
anak2 : emang...*pada meluk saya*

saatnya pualng....tiba2 ada anak yang jatuh..
hiks....hiks..hiks...nangis dech....
sebagai baby sister saya pun menggendongnya....berat juga ya..!!
anak2 lain gak tega nich lihat saya, dan membujuk si mia yang jatuh tadi untuk jalan dan di gandeng temen2....alhamdulilah....
meneruskan perjalannan pulang.....jalan kaki lagi..
sebelum jalan lagi..HAYOOO KITA SHOLAT DHUHUR DULUUUU.....

alhamdulilah luar biasa pertualangan saya dengan anak2 kali ini....walaupun jauh jalanya tapi gak kerasa..!!

TUNGGU PERTUALANGAN SELANJUTNYA....
karena anak2 minta jalan2 lagy...dan rencana mereka ke taman rakyat..^_^

dan mereka sekarang rajin nabung buat jalan2....
I LOVE U ALL COZ ALLOH

2 komentar:

Ayesha Tiana mengatakan...

Semoga barokah ukhti, Alloh memperkenan segala do'a ukhti, kebaikan, dan segala nikmat-Nya. Aamiin.

Salam Ukhuwah^__^
Ayesha Tiana

Neng Cony mengatakan...

amin ya robb...
jazakillah ukhty..

salam ukhuwah kembali :-))